Tips Memilih ART Infal

Tips Memilih ART Infal

2023-03-01
0 Comments

Tips memilih ART Infal.Hallo bunda-bunda bahagia di manapun kalian berada.Hari Raya Lebaran tinggal hitungan bulan lagi ya bund.Saatnya persiapan mencari tenaga infal buat lebaran nanti nih…

Salah satu “fenomena” unik yang kerap kali terjadi setiap tahun pada saat Hari Raya adalah mudiknya para Asisten Rumah Tangga atau ART.

Pekerjaan rumah yang biasanya tampak sangat mudah karena hampir kebanyakan dihandle oleh para ART,tiba-tiba berubah menjadi rempong karna bunda harus
merelakan mereka mudik/pulang kampung untuk sementara waktu atau bahkan ada yang selamanya.

Belum lagi kalau misalnya bunda merupakan seorang pekerja/wanita karir yang mempunyai anak balita ataupun batita yang setiap harinya di bantu oleh para Asisten Rumah Tangga.
Sudah kebayang dong kerempongannya seperti apa ya bund.

Eitssss…tapi tenang aja ya bund,,,jaman sekarang gak usah bingung-bingung lagi untuk mengatasi masalah tersebut.Solusinya yaitu mencari jasa tenaga infal lebaran.

Bisa dibilang mencari jasa tenaga infal lebaran itu gampang-gampang susah sih kalo menurut mimin.

Seriusan deh…!

Selain masalah tarif upah yang biasanya di patok dengan kisaran harga yang cukup tinggi,memperkerjakan tenaga infal lebaran juga rentan akan adanya modus kejahatan ( misal pencurian barang majikan ).

Intinya…dalam proses pencarian calon jasa tenaga kerja infal lebaran,dibutuhkan ekstra kehati-hatian ya bund.Gak boleh sembarangan mempekerjakan orang
tanpa mengenal identitas,karakter,dan cara kerjanya.

Mimin kasih tips cerdas dalam memilih jasa tenaga infal lebaran nih bund.

1.Pilihlah tenaga infal sejak jauh-jauh hari

Dengan mencari pembantu infal Lebaran sejak jauh hari, Anda bisa mencari ART yang sesuai kebutuhan dengan harga yang relatif lebih murah.Ini karena permintaan ART untuk Infal Lebaran belum banyak, sehingga Anda masih memiliki banyak waktu untuk memilih yang sesuai dengan keinginan Anda.
Anda pun bisa melakukan negosiasi dan menghindari ART yang ‘jual mahal’ karena permintaan jasa mereka yang sedang meningkat.

2.Siapakah Penanggung Jawabnya

Meskipun cuma beberapa hari saja diperkerjakan,tetapi bunda tetap harus mengetahui siapa penanggung jawab pekerja infal yang mau kita pekerjakan itu ya bund.
Apakah itu dari yayasan,teman ataupun tetangga sekalipun.Kalau dari penyalur,pilihlah penyalur yang sudah teruji kredibilitasnya ya bund.Jangan sembarangan memilih jasa penyalur.

3.Lakukanlah wawancara langsung dengan calon tenaga infal

Nah tahap penting selanjutnya dalam proses pencarian calon tenaga kerja infal yaitu bunda sebaiknya melakukan wawancara secara langsung terhadap calon pekerja bunda ya.
Bunda bisa gali informasi mengenai identitas,pengalaman kerja,keahliannya apa aja ataupun latar belakang dari si calon tenaga infal tersebut.
Hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk upaya preventif ( pencegahan ) ya bund.

Nah tahap penting selanjutnya dalam proses pencarian calon tenaga kerja infal yaitu bunda sebaiknya melakukan wawancara secara langsung terhadap calon pekerja bunda ya.
Bunda bisa gali informasi mengenai identitas,pengalaman kerja,keahliannya apa aja ataupun latar belakang dari si calon tenaga infal tersebut.
Hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk upaya preventif ( pencegahan ) ya bund.

Bedanya infal.lpksugesti.com dengan yang lain apa sih ?

LPK Sugesti berupaya keras menyaring setiap calon pekerja infal dengan sistem seleksi yang cukup ketat.Kami melakukan penyeleksian dengan menggunakan 2 metode yaitu
metode wawancara langsung dan metode tes praktek langsung.Sehingga bisa kami pastikan,bahwa para tenaga kerja infal kami benar-benar sudah kami uji kelayakannya.Apakah
dia benar-benar bisa kerja atau tidak.Jadi bunda gak usah repot-repot lagi menyeleksi calon pekerja infal bunda.Kami sudah siap dengan pekerja infal kami yang telah lulus uji seleksi ya.

So…tunggu apalagi bund,bunda mencari pekerja infal yang berkualitas dengan latar belakang yang jelas?infal.lpksugesti.com dong solusinya…

Bunda bisa kontak langsung admin pemasaran kami di WA.0811737599.

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Recent Posts

About us

Rini
Blog Editor

Di setiap kegiatan di lpk sugesti penuh akan konten atau artikel yang harus saya update ke blog ini.

BIOGRAFI DIANA

Adminsugesti1
2023-03-01
Diana Anggraini merupakan salah satu tokoh panutan sekaligus kebanggaan bagi keluarga besar LPK Sugesti.Beliau adalah kepala instruktur sekaligus...
Situs infal ini sengaja kami dirikan sebagai bentuk kepedulian kami akan banyaknya kebutuhan tenaga infal/pengganti sementara khususnya di bidang jasa Asisten Rumah Tangga ( ART )di moment lebaran.
Copyright © 2024. CV. Sugesti Mandiri All rights reserved.